MENU TUTUP

Dandim Rohil Sambut Kedatangan Satgas Apter Kodam Kasuari

Senin, 27 Desember 2021 | 15:42:19 WIB | Di Baca : 2056 Kali
Dandim Rohil Sambut Kedatangan Satgas Apter Kodam Kasuari

 

SeRiau : Komandan Kodim (Dandim) 0321/ Rokan Hilir (Rohil) Letkol Arh. Agung Rahkman Wahyudi SIP, MI Pol, memimpin upacara penyambutan kedatangan personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2021.

Tradisi penyambutan personil ini digelar secara resmi di lapangan Makodim 0321/Rohil jalan lintas Pesisir Batu Enam, Bagansiapiapi Senin (27/12/2021).

Acara itu merupakan sebagai bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya personil tersebut di satuan asal sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan.

Acara tersebut dihadiri para Danramil beserta jajaran dan Perwira Kodim 0321/Rohil serta perwakilan Bintara dan Tamtama.

Dalam amanatnya, Dandim 0321/Rohil, Agung Rahkman Wahyudi, 
menyampaikan jika dirinya selaku Dandim dan atas nama seluruh warga Kodim 0321/Rohil mengucapkan selamat datang kepada Serda Sardi yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter Wilayah Kodam XVIII/Kasuwari  dengan baik.

"Kegiatan ini adalah tradisi satuan dalam menyambut personil yg telah selesai melaksanakan Tugas Negara. Ini merupakan suatu Kebanggaan kita bersama, dimana rekan kita telah Berhasil dan Selamat saat menjalankan tugas sehingga dapat berkumpul kembali dengan kita dan keluarga," kata Dandim

Dandim juga mengungkapkan, Tugas Apter bukan hal yang mudah namun membutuhkan loyalitas dan integritas yang tinggi.

",Terimakasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya atas pelaksanaan Tugas tersebut, semoga menjadi Panutan bagi Personel yg lain," ujarnya (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid