MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Kumpulkan Data Warga yang Sudah Divaksin

Senin, 27 Desember 2021 | 15:23:27 WIB | Di Baca : 1251 Kali
Polsek Pangkalan Kuras Kembali Kumpulkan Data Warga yang Sudah Divaksin

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras kembali melakukan pengamanan vaksinasi, Minggu (26/12/2021). Dari kegiatan ini, ada sebanyak 372 orang yang tercatat mendapat suntikan vaksin.

"Per hari minggu kemarin, ada sebanyak 372 orang di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras yang mendapat vaksin Covid-19," kata Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP A Chandra Pietama, Senin (27/12/2201).

Dikatakan Kapolsek, capaian tersebut diperoleh dari kegiatan vaksinasi yang dilakukan di dua tempat, yakni PKM Kuras I Kuras Lurah Sorek Satu dan PKM II Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kapolsek kembali merincikan, dari hasil giat vaksinasi di Puskesmas Pangkalan Kuras I, tercatat ada sebanyak 216 orang yang mendaftar. Namun hanya sebanyak 204 orang yang bisa divaksin.

Sementara dari hasil giat vaksinasi di Puskesmas Pangkalan Kuras II, tercatat ada sebanyak 178 orang yang mendaftar, dan hanya sebanyak 168 orang yang bisa divaksin.

Total keseluruhan sementara masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras yang sudah divaksin di Puskesmas Pangkalan Kuras I untuk dosis I yakni 17.655 orang, dosis II yakni 5.720 orang dan dosis III yakni 89 orang.

Kemudian, total keseluruhan sementara masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras yang sudah divaksin di Puskesmas Pangkalan Kuras II untuk dosis I yakni 11.122 orang, dosis II yakni 3. 622 orang dan dosis III yakni 64 orang.

"Apabila warga ada yang belum melakukan vaksinasi kita arahkan untuk mengikuti vaksinasi digerai yang telah disediakan," ujarnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana