MENU TUTUP

Polsek Ukui Maksimalkan Pelayanan Vaksin di Pos Pengamanan Simpang Mangga-Ukui

Senin, 27 Desember 2021 | 13:13:35 WIB | Di Baca : 1344 Kali
Polsek Ukui Maksimalkan Pelayanan Vaksin di Pos Pengamanan Simpang Mangga-Ukui

SeRiau - Dukung percepatan pembentukan herd imunity atau ekebalan kelompok yang diusung pemerintah, Kepolisian Sektor Ukui membuka layanan vaksin di Pos Pengamanan Simpang Mangga - Ukui, Senin (27/12/2021). 

"Rencananya kita akan membuka layanan Vaksin di Pos Pam Simpang Mangga - Ukui hingga 02 Januari 2022, hal ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksin, serta menyasar masyarakat ukui maupun masyarakat yang melintas," terang Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi.

Adapun jenis vaksin yang digunakan hari ini adalah Astrazeneca, Moderna Pfizer dan juga Coronavac, Tidak hanya melayani vaksin dosis 1, pelayanan vaksin di Pos Pam juga melayani Vaksinasi dosis 2.

Sementara itu, Untuk Vaksinator masih bekerjasama dengan Puskesmas Ukui dan dibantu dari personil polsek ukui dan juga personil pos pengamanan. 

Antusias masyarakat terhadap layanan vaksin di pos pengamanan disambut positif terlihat dari banyaknya masyarakat yang mendaftar meskipun cuaca hujan.

"Sampai dengan siang ini orang yang mendaftar vaksin sudah mencapai 350 orang, sementara yang berhasil di vaksin sudah mencapai 250 orang, harapan kami pelaksanaan vaksinasi hari ini bisa menyasar 400-509 dosis," tutup Kapolsek. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid