MENU TUTUP

Gubri Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir Rohul

Sabtu, 25 Desember 2021 | 20:15:51 WIB | Di Baca : 1922 Kali
Gubri Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir Rohul

 

Seriau,- Gubernur Riau H. Syamsuar melalui Dinas Pendidikan Provinsi Riau memberikan bantuan sembako kepada korban di Kabupaten Rokan Hulu. Pelepasan bantuan Kepada
korban banjir ini langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Dr.H Kamsol, Sabtu (25/12) di halaman Kantor Disdik.

" Malam ini bantuan langsung berangkat ke lokasi banjir dan langsung diserahkan ke Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) setempat," kata Kadisdik Riau, Dr.H Kamsol, Sabtu (25/12) malam

Bantuan sembako untuk korban banjir ini, kata Kamsol, salah satu gerak cepat perhatian Pemerintah Provinsi Riau dalam hal penanggulangan korban banjir. Bantuan yang diberikan berupa beras 1 ton, Indomie 100 karton, minyak goreng 100 kotak, gula 100 kilo, agua 100 kotak, sarden 100 kaleng, teh 100 kotak, kopi 100 set serta roti, kaleng dan roti gabin.

" Sembako ini sangat diperlukan oleh masyarakat korban banjir yang sebelum kita sudah koordinasi dengan BPBD Provinsi dan BPBD setempat," kata Kamsol.

Kamsol berharap bantuan dari Gubernur Riau, Tim Penggerak PKK Provinsi Riau serta partisipasi pegawai Disdik Riau bisa bermanfaat bagi korban banjir. Sejauh ini, akibat bencana banjir di Rohul ada beberapa sekoah yang terendam banjir yakni SMKN 3 Rambah." Data ini yang baru kita terima dari bidang SMK," ujar Kamsol (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid