MENU TUTUP

Kepolisian Sektor Ukui dirikan Posko Pengamanan (Pos Pam) dan Pelayanan Vaksin Gratis

Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:45:21 WIB | Di Baca : 1488 Kali
Kepolisian Sektor Ukui dirikan Posko Pengamanan (Pos Pam) dan Pelayanan Vaksin Gratis

SeRiau - Dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2021 dan tahun baru (Nataru) 2022, Polsek Ukui dirikan Pos Pengamanan dan Pelayanan Vaksin di Jalan Lintas Timur Simpang Mangga-Ukui, Sabtu (25/12/2021).

Berdirinya Pos Pam tersebut melibatkan seluruh satuan pengamanan baik TNI/Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Senkom selain itu di Pos Pam juga telah disediakan tempat pelayanan Vaksin, sehingga dapat mendongkrak capaian Vaksin di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Ukui. 

"Mudah-mudahan dalam menyambut Nataru tahun ini, diharapkan masyarakat tetap berada dirumah serta tetap menerapkan protokol kesehatan, di lokasi Pos Pam juga telah disediakan tempat Vaksin, jadi nanti masyarakat yang bum vaksin silahkaan langsung mendaftar saja dilokasi," ujar Kapolsek.

Kapolsek menghimbau agar masyarakat mengurangi kegiatan mobiltas dimalam tahun baru serta hindari kerumunan guna menjaga kestabilan covid-19 diwilayah Kecamatan Ukui Karena Ukui saat ini Nihil terpapar Covid-19, dan tentunya ini berkat upaya kita bersama.

Terhitung hari Jum’at kemarin 24 Desember 2021 pospam dan pelayananan Vaksin telah aktif, Untuk diketahui Pos Pengamanan sesuai rencana akan dilaksanakan hingga tanggal 02 Januari 2022.

"Iya sejak hari jumat kemarin, pos pengamanan Nartaru dan pelayanan Vaksin di kecamatan ukui sudah aktif, rencananya sampai tanggal 02 januari," ungkap Kapolsek.

Pesan Kapolsek kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas/interaksi

"Harapan kami dengan berdirinya Pos Pam Nataru dan Pelayanan Vaksin ini situasi di wilayah Kecamatan Ukui dapat terus kondusif," ujarnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik