MENU TUTUP

Waspada C3, Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Patroli di Sejumlah Objek Vital

Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:21:25 WIB | Di Baca : 1194 Kali
Waspada C3, Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Patroli di Sejumlah Objek Vital

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli untuk mencegah aksi kejahatan curas, curanmor dan curat (C3).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kecamatan Pelalawan yang aman, nyaman dan kondusif.

Sasaran patroli kali ini adalah tempat umum seperti pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga objek vital yakni PT RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Bripka Feri Syaputra bersama rekannya dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polri.

Menurut Bripka Feri, pasar dan pos aecurity PT Rapp termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, mengingat di pasar tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli dan Pos Securiti PT Rapp tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi, sehingga dianggap rawan akan terjadinya tindak pidana C3.

"Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan yakni Ipda Legito," ujarnya. 

Lebih jauh dikatakanya, patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya krimanal.

Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau