MENU TUTUP

Capella Honda Edukasi Keselamatan Berkendara Khusus Wanita di Hari Ibu

Jumat, 24 Desember 2021 | 15:06:35 WIB | Di Baca : 1410 Kali
Capella Honda Edukasi Keselamatan Berkendara Khusus Wanita di Hari Ibu

 


SeRiau – Masih dalam peringatan Hari Ibu di bulan Desember 2021 ini, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar edukasi keselamatan berkendara khusus untuk pengendara wanita. Kali ini PT CDN Riau mengajak total 40 ibu-ibu PKK RW 03 Kelurahan Tobekgodang Kecamatan Binawidya Pekanbaru dalam peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2021 lalu.

Pelaksanakaan kegaitan safety riding ini dilaksanakan di Aula MDA Al-Ikhlas Pekanbaru. Dengan mengajak para Ibu untuk ikut dalam kegiatan ini agar para Ibu lebih memahami dan sadar akan keselamatan berkendara terutama di jalan raya. Hal ini juga sebagai apresiasi bagi wanita khusus nya di hari Ibu untuk tetap aman dan nyaman dalam berkendara.

Agustina selaku ketua PKK RW 03 Kelurahan Tobekgodang Kecamatan Binawidya Pekanbaru mengatakan saat ini masih banyak ibu-ibu yang masih belum memahami pentingnya keamanan dan keselamatan dalam berkendara. Sehingga dengan adanya edukasi ini, bisa meningkatkan kesadaran, keamaan dan keselamatan dalam berkendara.

Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Arif Rahman Hakim menyampaikan, kegiatan ini diberikan kepada ibu-ibu dalam rangka memeringati Hari Ibu untuk berbagi ilmu petingnya perilaku aman berkendara di jalan raya. 

"Harapannya dengan cara mengedukasi para wanita di hari special ini dapat menambah ilmu dan wawasan dimulai dari penggunaan perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman, saling menghargai sesame pengguna jalan, memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta selalu mematuhi aturan lalu lintas dan ingat tagline “Jauh Dekat Selalu #Cari_aman”," ujar Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Arif Rahman Hakim. 

Berlandaskan komitmen dan konsistensi untuk selalu menggalakan kampanye #Cari_aman dalam berkendara PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT CDN Riau akan selalu memberikan yang terbaik untuk para pengedara, khususnya pengendara Honda di Indonesia. Dengan memberikan edukasi sedini mungkin dan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.(rls)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

YLPI Riau Terima Penghargaan  Pekanbaru Tax Award 2022, Nurman: Kita Taat Bayar Pajak

2

Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Minta Diskes Intens Sosialisasikan Hepatitis Akut Misterius

3

Ini Keunggulan Honda Brake Shoe dan Padset

4

Denny Dasril Ketua Peradin 1964 Riau Sayangkan Aksi Penolakan DR Kamsol Sebagai PJ Bupati Kampar

5

DPPM Targetkan UIR Capai Klasterisasi Penelitian Mandiri di Kemenristekdikti