MENU TUTUP

Polsek Kerumutan Sambangi Objek Vital dan Tempat Rawan Kejahatan

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:21:21 WIB | Di Baca : 1371 Kali
Polsek Kerumutan Sambangi Objek Vital dan Tempat Rawan Kejahatan

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3), Polsek Kerumutan Polres Pelalawan gelar patroli dialogis dan sambang pada objek vital perbankan dan tempat-tempat rawan kejahatan, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan patroli ini dipimipin oleh Kanit Binmas Aiptu Abel Tarigan bersama personel.

Dalam melakukan dialogis anggota memberikan imbauan Kamtibmas kepada petugas yang berjaga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar. "Segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati hal-hal yang mencurigakan," imbau Aiptu Abel.

Petugas kepolisian juga meninggalkan kontak nomor telepon agar memudahkan masyarakat saat memberikan informasi kejahatan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH menuturkan, patroli C3 dilaksanakan setiap hari, siang dan malam tanpa mengabaikan tugas yang lainnya seperti sosialisasi pencegahan Covid-19.

"Sudah kewajiban setiap anggota polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, untuk itu Kepolisian Sektor Kerumutan akan terus melakasanakn kegiatan seperti ini," tambah Kapolsek. 

Selain itu, kehadiran petugas polisi ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli rutin diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan C3.

"Maka dari itu komunikasi antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kerumutan," tutup Kapolsek. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana