MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pengamanan Kunker Menteri LHK

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:03:15 WIB | Di Baca : 1364 Kali
Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pengamanan Kunker Menteri LHK

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras melakukan pengamanan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia Dr Ir Siti Nurbaya Bakar di Kecamatan Pangkalan Kuras. Kunjungan itu bertempat di Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Rabu (22/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Plt Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan KLHK  Sigit Reliantoro, Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE) KLHK Ir Wiratno, Direktur Jenderal Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Drs Rasio Ridho Sani.

Kemudian, Direktur Jenderal PDASRH Ir Helmi Basalamah, Drs M R Karliansyah (TAM Bidang Pemulihan Lingkungan), Afni Zulkifli (TAM Bidang Komunikasi Digital dan Media Sosial LHK), Kepala P3E Sumatera Drs Amral Fery, Plt Kepala Balai Besar KSDA Riau Fifin serta instansi terkait.

Wakil Gubernur Prov Riau H Edi Natar Nasution, Bupati Pelalawan H Zukri Misran, Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Baharudin, Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edy Saputra.

Menteri meninjau UPSA dan penanaman pohon jeruk lemon yang dilaksanakan oleh Menteri LHK RI bersama Bupati Pelalawan dan dilanjutkan diskusi lapangan dengan kelompok Wanita Tani Srikandi yg di Ketuai oleh Sella Pitaloka Zukri.

Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Agustinus Chandra Pietama dan Personil Gabungan dari polres Pelalawan, Polsek Pangkalan Kuras, TNI dan Satpol-PP.

Dalam kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman