MENU TUTUP

Polsek Kuala Kampar Siagakan Personel di Pos Pantau PPKM Pelabuhan

Sabtu, 18 Desember 2021 | 15:16:37 WIB | Di Baca : 1305 Kali
Polsek Kuala Kampar Siagakan Personel di Pos Pantau PPKM Pelabuhan

SeRiau - Personel Polsek Kuala Kampar, lakukan penjagaan dan siaga di Pos Pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pelabuhan Teluk Dalam, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan itu dipimpin oleh Aiptu Irwan dengan memantau langsung kepatuhan masyarakat dalam menerapkan prokes agar terhindar dari penularan Covid-19.

Petugas mengimbau masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi Covid-19 di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas).

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian mengatakan, melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap dapat menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan prokes dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. 

"Kita berharap timbul rasa kesadaran masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes Covid-19 dengan adanya kegiatan kepolisian di Pos Pantau/Posko Covid-19 ini. Sehingga dapat  mencegah agar penyebaran Covid-19  wilkum Polsek Kuala Kampar," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas masih mendapati adanya masyarakat yang abai terhadap penerapan Prokes. Petugas, kemudian memberikan sanksi teguran terhadap para pelanggar. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H