MENU TUTUP

Pantau PPKM Mikro di Pelabuhan, Kapolsek Kuala Kampar Imbau Warga Patuhi Prokes

Jumat, 17 Desember 2021 | 15:11:11 WIB | Di Baca : 1246 Kali
Pantau PPKM Mikro di Pelabuhan, Kapolsek Kuala Kampar Imbau Warga Patuhi Prokes

SeRiau - Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian bersama sejumlah personel gabungan memantau langsung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di pelabuhan penyebrangan orang, Kelurahan Teluk Dalam.

Dalam giat tersebut, Kapolsek memantau langsung kepatuhan sekaligus mengimbau masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan prokes agar terhindar dari penularan Covid-19.

Pada giat itu, Kapolres juga mengimbau masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi Covid-19 di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas).

Kapolsek mengatakan, melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap dapat menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan prokes dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. 

"Kita berharap timbul rasa kesadaran masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes Covid-19 dengan adanya kegiatan kepolisian di Pos Pantau/Posko Covid-19 ini. Sehingga dapat  mencegah agar penyebaran Covid-19  wilkum Polsek Kuala Kampar," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas masih mendapati adanya masyarakat yang abai terhadap penerapan prokes. Petugas, kemudian memberikan sanksi teguran terhadap para pelangar. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman