MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Lesung, TNI dan Puskesmas Gencarkan Vaksinasi

Rabu, 15 Desember 2021 | 14:09:15 WIB | Di Baca : 1195 Kali
Polsek Pangkalan Lesung, TNI dan Puskesmas Gencarkan Vaksinasi

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan melakukan pengamanan percepatan vaksinasi Covid-19 di Jalan Lintas Timur, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung, TNI dan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung. Polisi yang bertugas melakukan pengamanan vaksinasi di Jalan Lintas Timur.

Vaksinasi dilakukan terhadap masyarakat yang melintas dan belum mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Pangkalan Lesung mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk percepatan layanan  vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

"Untuk itu kita membuka gerai vaksinasi Covid-19 di jalan lintas, guna memaksimalkan layanan vaksinasi terhadap masyarakat," ujar Iptu Liston Sihombing.

"Mari kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai dan mencegah  penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di tempat tempat yang telah di tentukan," sambungnya.

Sementara itu, Kapuskesmas Bersinar Pangkalan Leaung Rita Widuri menjelaskan, bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan halal untuk di gunakan sebagai antibodi.

"Mari dengan penuh kesadaran kita laksanakan vaksinasi Covid-19 agar terhindar dari penularan Covid-19," jelasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana