MENU TUTUP

Riau Junior FA SMAN Olahraga Riau Lolos ke Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru

Selasa, 14 Desember 2021 | 20:37:36 WIB | Di Baca : 2040 Kali
Riau Junior FA SMAN Olahraga Riau Lolos ke Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru

 

Seriau,-Riau Junior FA SMAN Olahraga Riau berhasil lolos ke Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru musim depan 2022. Tim Riau Junior FA SMAN Olahraga ini lolos ke Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru setelah berhasil meraih juara 3 pada turnamen Liga 2 Askot PSSI Pekanbaru.

" Alhamdulillah siswa kita berhasil menjuarai turnamen Liga 2 Askot PSSI Pekanbaru dan berhak lolos ke Liga 1 PSSI Pekanbaru. Keberhasilan ini membuktikan, bahwa siswa SMAN Olahraga mempunyai skill dan kemampuan bermain bola yang baik," kata Kepala SMAN Olahraga Provinsi Riau melalui Koordinator Pelatih, Teguh Nugroho, Selasa (14/12) di Pekanbaru.

Pada pertandingan Liga 2 Askot PSSI Pekanbaru diikuti 12 klub terbaik dari Kota Pekanbaru dan Pelalawan. Liga 2 PSSI Pekanbaru ini telah bergulir sejak Oktober hingga Desember ini. Tim Junior FA SMAN Olahraga Provinsi Riau berhasil meraih 6 kemenangan dan 2 kali seri.

Tim yang dinahkodai oleh Arido Ikhsan ini hanya mengalami 2 kali kekalahan. Dengan hasil kemenangan ini, membawa Riau Junior FA SMAN Olahraga menduduki peringkat ketiga klasmen Liga 2." Posisi pertama Liga 2, diraih oleh Klub Pratama Jaya dari Pelalawan dan posisi kedua diraih Bukit Putra," kata Teguh.

Dikatakan Teguh, Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru musim depan, tim Junior FA akan berhadapat tim tangguh klub sepak bola dari Pekanbaru seperti PTPN 5 dan Tornado." Persiapan ke  Liga 1 musim depan, kita akan mematangkan kolektisitas setiap pemain. Sebab, tim Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru merupakan tim tangguh yang sarat penuh pengalaman. Sedangkan pemain kita masih usia muda yang masih duduk dikelas X dan kelas XI," kata Teguh. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana