MENU TUTUP

Sukses Pada PON Papua, Persani Riau Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Selasa, 14 Desember 2021 | 15:09:31 WIB | Di Baca : 3040 Kali
Sukses Pada PON Papua, Persani Riau Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

 


SeRiau - Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi Riau menggelar silaturahmi bersama dengan awak media, Selasa (14/12/2021). 

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk syukuran atas raihan medali yang didapat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang digelar Oktober lalu.

Kegiatan silaturahmi yang dibungkus dengan acara makan siang ini berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul disini bersama dengan teman-teman media yang selama ini sudah membantu dalam pemberitaan olahraga senam Riau, khususnya saat PON Papua Oktober lalu," ujar Pelatih Senam Riau Ahmad Markos saat berbincang dengan media, Selasa (14/12/2021).

Ia mengatakan selain mengundang para awak media, Markos mengatakan untuk hari ini para atlet yang kemarin berjuang di PON Papua juga diundang untuk hadir.

"Kita disini ramah tamah lah. Alhamdulillah kemarin itu kita bisa mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan untuk Riau. Sebagai bentuk syukur, kita undanglah teman-teman media," ungkapnya.

Ia mengatakan, pada PON Papua lalu, senam Riau berhasil mengumpulkan 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

"Sebuah pencapaian yang luar biasa. Kami ucapkan terimakasih untuk seluruh atlet yang sudah berjuang, kami ucapkan juga terimakasih untuk media yang selalu memberi dukungan dengan pemberitaannya selama ini. Harapannya silaturahmi yang selama ini sudah terjaga, bisa tetap kita jaga dan semakin kita tingkatkan," ucapnya.

"Mari bersama-sama kita majukan olahraga senam di bumi lancang kuning yang kita cintai ini," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Persani Riau memberikan penghargaan kepada wartawan yang selama ini sudah aktif memberitakan terkait perkembangan olahraga senam di Riau. Khususnya pada gelaran PON Papua lalu. ( ****)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid