MENU TUTUP

Kejar Target 70 Persen, Polsek Ukui dan Puskesmas Ukui Buka Gerai Vaksin

Selasa, 14 Desember 2021 | 14:26:52 WIB | Di Baca : 1151 Kali
Kejar Target 70 Persen, Polsek Ukui dan Puskesmas Ukui Buka Gerai Vaksin

SeRiau - Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi hingga akhir desember, Polsek Ukui dan Puskesmas membuka layanan vaksinasi di gerai vaksin depan Indomaret Kelurahan Ukui Jalan Lintas Timur, Ukui, Selasa (14/12/2021).

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK mengatakan, hari ini Puskesmas Ukui buka layanan vaksinasi di gerai vaksin depan Indomaret Ukui. Hal ini dimaksudkan untuk menjaring lebih banyak masyarakat yang akan divaksin. 

Selain menyasar masyarakat sekitaran Indomaret, Polsek Ukui juga melakukan imbauan yang sifatnya mengajak masyarakat pengunjung pasar untuk melakukan vaksin.

"Hari ini adalah hari pasar, sehingga kami dari polsek langsung turun untuk lakukan imbauan yang sifatnya mengajak masyarakat pengunjung untuk divaksin," terang Kapolsek.

Diketahui, capaian vaksinasi di Kecamatan Ukui belum 70 persen. Capaian vaksinasi saat ini baru 50 persen. Meski begitu, pihaknya yakin menjelang akhir Desember angka 70 persen dapat tercapai.

Gerai vaksinasi ini menyediakan dosi sebanyak 500-700 dosis. Jenis vaksin yang disediakan pada gerai vaksin adalah coronavac. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H