MENU TUTUP

Polsek Bunut Lakukan Pemantauan Gerai Vaksinasi

Selasa, 14 Desember 2021 | 14:16:53 WIB | Di Baca : 1156 Kali
Polsek Bunut Lakukan Pemantauan Gerai Vaksinasi

SeRiau - Masih rendahnya tingkat vaksinasi bagi masyarakat, Polsek Bunut bersama pihak kecamatan dan Puskesmas Bunut terus berupaya lakukan program vaksinasi. Kegiatan vaksinasi dipantau langsung oleh Polsek Bunut, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan vaksinasi dipimpin langsung oleh Kapus Bunut Rahmad HS Km, Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH dan Camat Bunut Sri Nursari SE.

Saat ini kegiatan vaksinasi dilakukan di desa Lubuk Mandian Gajah Kecamatan Bunut yang hadiri oleh masyarakat dari desa Sialang Kayu Batu dan Desa Keriung. Tampak sejumlah masyarakat antusias melakukan vaksinasi di Gedung Serbaguna Desa Lubuk Mandian Gajah.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani MH mengatakan, target pencapaian vaksinasi di Kecamatan Bunut hari ini sebanyak 500 dosis dan diupayakan habis.

"Mari secara bersama kita gelorakan kegiatan vaksinasi massal ini sebagai benteng awal dalam menangkal penyebaran Covid 19," ungkap Kapolsek.

Dikatakannya, vaksin saat ini cukup tersedia, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaan vaksin. "Tersedia sebanyak 1.492 dosis yang keseluruhannya merupakan vaksin coronavac," ucapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman