MENU TUTUP

Dandim Rohil Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Dimakam Pahlawan, Sempena Hari Juang TNI AD ke 76

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:39:03 WIB | Di Baca : 2221 Kali
Dandim Rohil Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Dimakam Pahlawan, Sempena Hari Juang TNI AD ke 76

 

SeRiau - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-76 tahun, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI.Pol melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti, Bagansiapiapi, Selasa (14/12).

Dikatakan Letkol Agung, ziarah ini dilakukan sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatan Negara Republik Indonesia.

"Ini kita lakukan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Semoga jasa-jasa mereka menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT," katanya.

Dalam ziarah itu, diikuti Kasdim 0321/Rohil, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0321/Rohil, Ketua beserta anggota Persit KCK Cabang LXXVI Kodim 0321/Rohil dan regu Korp Musik Satpol PP.

Pada acara ziarah ini dilakukan kegiatan peletakan karangan bunga oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh. Agung Rakhman Wahyudi SIP. MI.Pol selaku pimpinan ziarah dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para Pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

"Kegiatan Ziarah ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kodim 0321/Rohil dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI-AD yang juga dilakukan secara serentak oleh jajaran TNI secara nasional," ungkap Agung. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik