MENU TUTUP

Akhir Tahun Capella Honda Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara Pelajar SMK Negeri 1 Tuah Kemuning

Ahad, 12 Desember 2021 | 14:20:23 WIB | Di Baca : 1133 Kali
Akhir Tahun Capella Honda Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara Pelajar SMK Negeri 1 Tuah Kemuning

SeRiau - Selensen – PT Astra Honda Motor (PT AHM) bersama PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau berkomitmen dan konsisten memberikan ilmu keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_aman kepada semua lapisan masyarakat. Hal ini diwujudkan melalui kegiatan edukasi safety riding yang dilakukan dengan SMK Negeri 1 Tuah Kemuning diikuti oleh 46 pelajar mengusung tema ”Jauh Dekat Selalu #Cari_aman”.

Norman, M.Pd menyampaikan terima kasih kepada PT AHM dan PT CDN telah memilih SMK Negeri 1 Tuah Kemuning mendapatkan ilmu tertib berlalulintas di jalan raya. “Kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat bagi para pelajar terutama dalam hal keselamatan berkendara di jalan nantinya memasuki usia 17 tahun dan memiliki SIM dan menjadi duta di sekolah serta di tengah tengah keluarga” tuturnya. Dalam kegiatan ini kami pihak dari sekolah dan tim Safety Riding yang datang mematuhi protokol kesehatan. “Serta seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah siswa terpilih dan juga siswa yang sudah vaksin”, tambahnya.

Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Steven Instruktur Safety Riding Honda akan tetap aktif menemani masyarakat dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan sehat di masa pandemi. Selain itu juga mengajak peserta untuk memperaktekkan teknik postur berkendara dan postur berboncengan yang aman dan selamat saat mengendarai di jalan raya.

Jonny Winata Sales Dept Head PT CDN Riau mengatakan kami berharap dengan adanya kegiatan Safety Riding ini dapat memberikan wawasan serta pemahaman bagi siswa siswi SMK Negeri 1 Tuah Kemuning tentang ilmu keselamatan berkendara dalam meraih impian nantinya di saat mereka berusia 17 tahun. “Serta juga bisa menjadi duta keselamatan bagi keluarga dan lingkungan sekitarnya, tentunya di jaman Pandemi ini para siswa siswi dapat menjadi Generasi yang selalu #cari_aman dimanapun”, ujarnya.(rls)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

YLPI Riau Terima Penghargaan  Pekanbaru Tax Award 2022, Nurman: Kita Taat Bayar Pajak

2

Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Minta Diskes Intens Sosialisasikan Hepatitis Akut Misterius

3

Ini Keunggulan Honda Brake Shoe dan Padset

4

Denny Dasril Ketua Peradin 1964 Riau Sayangkan Aksi Penolakan DR Kamsol Sebagai PJ Bupati Kampar

5

DPPM Targetkan UIR Capai Klasterisasi Penelitian Mandiri di Kemenristekdikti