MENU TUTUP

Kapolsek Ukui bersama Camat dan TNI Tinjau Vaksinasi di Dusun Toro

Ahad, 12 Desember 2021 | 11:49:52 WIB | Di Baca : 1239 Kali
Kapolsek Ukui bersama Camat dan TNI Tinjau Vaksinasi di Dusun Toro

SeRiau - Polsek Ukui bersama TNI tinjau kegiatan vaksinasi di Blud Puskesmas Ukui di Dusun Toro Jaya, Desa Lubuk Kembang Bunga, Ahad (12/12/2021).

Hadir dalam peninjauan itu, Kepala Kepolisan Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi bersama Camat Ukui Amri Juarzah, Kepala Puskesmas Ukui Rosdiana, dan Koramil 04/ Pangkalan Kuras diwakili Serda Ahmad Basuki.

"Beberapa minggu lalu kami upika Ukui lakukan koordinasi untuk percepatan vaksinasi, salah satu target sasaran kami adalah wilayah toro," kata Kapolsek.

Menurutnya, Dusun Toro ini cukup jauh dari pusat kecamatan dan masyarakatnya juga cukup banyak, sehingga sangat disayangkan bila tidak dilakukan jemput bola untuk vaksinasi.

"Kecamatan Ukui hari ini mendapatkan target vaksinasi sebanyak 700 dosis, tentunya hal itu kami sambut positif mengingat dosis yang kami persiapkan dan antusias masyarakat Toro kami yakin mampu lebih dari 700 dosis," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Ukui, Ia menilai sinergitas atau kerja sama antar instansi dik Kecamatan Ukui harus terjalin dengan baik. Artinya semua pihak harus sejalan dengan apa yang menjadi kebijakan pemerintah.

"Kami sepakat kemarin saat rapat untuk terjun langsung ke Toro. Karena, saat ini masyarakat Kecamatan Ukui yang sudah divaksin lebih dari 50 persen, yakni sebanyak 12.326 orang dari 24.000 orang," sebutnya.

Data tersebut, lanjut Camat, belum termasuk yang hari ini. Pihaknya yakin Kecamatan Ukui hingga akhir Desember nanti dapat mencapai angka 70 persen seperti yang ditargetkan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

2

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan

3

BAN-PDM Provinsi Riau Gelar Rakorda Pertama, Sebanyak 2062 Satuan Pendidikan di Akreditasi Tahun Ini

4

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

5
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih