MENU TUTUP

SD IP YLPI Taja Lomba Mewarnai dan Kolase Tingkat TK dan RA se-Kecamatan Bukit Raya dan Sekitarnya

Ahad, 12 Desember 2021 | 08:47:29 WIB | Di Baca : 1256 Kali
SD IP YLPI Taja Lomba Mewarnai dan Kolase Tingkat TK dan RA se-Kecamatan Bukit Raya dan Sekitarnya

 

Seriau,- Sebanyak 214 peserta didik dari TK dan RA se Kecamatan Bukit Raya dan sekitarnya mengikuti Lomba Mewarnai dan Kolase yang ditaja oleh SD Islam Plus YLPI Pekanbaru, Sabtu (11/12). Lomba pertama kali digelar sejak pandemi covid ini, menjadi wadah silaturahmi bagi siswa TK dan RA.

"Alhamdulillah, peserta sangat antusias mengikuti lomba mewarnai dan kolase. Ini terlihat dari banyanya siswa yang ikut lomba. Tercatat peserta lomba ada 214 peserta dengan rincian 158 peserta mewarnai dan 58 lomba kolase," kata Kepala SD Islam Plus YLPI Pekanbaru, Zul Efendi SAg.MP.d.I, didampingi ketua panitia lomba Ermalinda, Sabtu (11/12) di Pekanbaru

Lomba mewarnai dan kolase ini, kata Zuk Efendi, bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat siswa TK dan RA dalam hal mewarnai dan kolase. Selain itu, lomba ini bagian dari salah satu promosi SD Islam Plus YLPI Pekanbaru ditengah masyarakat serta menjalin silaturahim antara sesama siswa TK dan RA." Ini salah satu strategi kita, bagaimana SD IP YLPI Pekanbaru menjadi pilihan bagi orangtua untuk melanjutkan pendidikan anaknya. Kita ingin orangtua melihat langsung SD IP YLPI Riau," kata Zul

Bagi peserta yang mengikuti lomba, kata Zul Efendi, panitia menyediakan sertifikat dan bingkisan. Sedangkan bagi pemenang lomba ada promo menarik yakni pemenang lomba akan mendapatkan free uang pendaftaran sebesar Rp 200 ribu. Selain itu, para pemenang lomba juga mendapat diskon uang pembangunan Rp 1.500 000. Tidak hanya itu saja, pemenang lomba jika ingin sekolah di SD IP YLPI langsung diterima tanpa observasi.

Sementara untuk semua peserta lomba yang mendaftar hari ini (sabtu red), panitia memberikan diskon uang pendaftaran sebesar Rp 50 persen dan diskon uang pembangunan sebesar Rp1.500.000. Kemudian observasi setelah pendaftaran."Jadi bagi adik adik segera mendaftarkan diri di SD IP YLPI Riau. Sebab, promo dan diskon yang diberikan sangat menarik," kata Zul.

Zul mengucapkan terima kasih kepada sponsor lomba mewarnai dan kolase yakni Susu Zee, SPA Pasir Putih, Garuda Food, PT Capucino Pasir Putih, Lemon Nilo dan Telor Elang ( PT Eagle Indo Pharma). Adapun TK dan RA mengikuti lomba diantaranya TK Raisyah, TK Kembang Harapan, TK Tauladan Safitri, TK YKWI III, RA Firdaus Kids,TK Kartika 1-21, TK Islam Nuria, TK YLPI Riau, RA Nurul Amal, RA Aisyah IT, RA Al Kausar, TK Islam Bina Insan Kamil, RA Putra Anugerah, RA Al Fitriyah II, RA Anissa dan PAUD SMART Parahyangan. (zal)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Minta Diskes Intens Sosialisasikan Hepatitis Akut Misterius

2

Denny Dasril Ketua Peradin 1964 Riau Sayangkan Aksi Penolakan DR Kamsol Sebagai PJ Bupati Kampar

3

Dianggap tak Profesional Bekerja,Komisi IV Desak DLHK Pekanbaru Putuskan Kontrak 2 Perusahaan Angkutan Sampah

4

RDP Komisi IV Dengan Disperindag Bahas Pembangun Pasar Induk, DPRD Menolak Pemindahan Pedagang BRPS

5

Subholding Gas Pertamina Tanam 1.103 Mangrove, Cegah Intrusi Air Laut di Pesisir Tambakrejo