MENU TUTUP

Akhir November, Realisasi Kegiatan Disdik Riau Diatas 85 Persen

Kamis, 09 Desember 2021 | 23:04:16 WIB | Di Baca : 1828 Kali
Akhir November, Realisasi Kegiatan Disdik Riau Diatas 85 Persen

 

Seriau,- Akhir November, realisasi progres kegiatan Dinas Pendidikan Provinsi Riau baik mengunakan APBN dan APBD Riau sudah diatas 85 persen.

Informasi realisasi progres Disdik  Riau ini, disampaikan Plt Kadisdik Riau Dr. Yusri Rasul.SPd.MT." Memang, rata-rata progres kegiatan Disdik Riau diatas 85 persen. Data ini kita peroleh dari kepala bidang yang ada di Disdik Riau," katanya, Kamis (9/12) di Pekanbaru

Dikatakan Yusri, laporan realisasi kegiatan ini sesuai dengan instruksi Sekdaprov Riau agar setiap OPD melaporkan realisasi kegiatan setiap bulannya. Meski, rata rata 85 persen progres kegiatan Disdik Riau, baik fisik dan non fisik, tidak tertutup kemungkinan angka ini terus naik. Mengingat, masih ada pekerjaan satu bulan lagi hingga akhir tahun ini." Itu-kan rata rata kegiatan secara keseluruhan. Kalau kegiatan dihitung satu satu, sudah banyak yang menyelesaikan kegiatan fisiknya 100 persen dan ada juga beberapa kegiatan dibawah 100 persen." kata Yusri.

Bagi kegiatan yang pekerjaan masih dibawah 100 persen hingga batas kontrak yang ditetapkan, Yusri memastikan para kontraktor mendapat teguran 1 dan teguran 2. Teguran ini sebagai konsekuensi kontraktor yang belum selesaikan pekerjaan sesuai dengan schedul kegiatan.

" Saya berharap hingga beberapa minggu kedepan, seluruh kegiatan dapat terselesaikan dengan baik dan sesuai dengan schedul yang ditetapkan. Kontraktor bisa mengebut pekerjaan hingga batas akhir kontrak bisa terselesaikan dengan baik," harap Yusri.

Sementara itu Kabid SMA Disdik Riau Muhammad Guntur. MPd mengatakan, kegiatan fisik baik APBN dan APBD Riau, realisasai pekerjaannya sudah mencapai 95 persen." Data yang saya terima dari staf, pekerjaan fisik sudah mencapai 95 persen. Kita berharap beberapa hari kedepan pekerjaan tuntas 100 persen," ujar Guntur. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau