MENU TUTUP

Indra Pomi Resmi Dilantik Jadi Ketua Perbakin Kampar

Sabtu, 04 Desember 2021 | 11:28:09 WIB | Di Baca : 11953 Kali
Indra Pomi Resmi Dilantik Jadi Ketua Perbakin Kampar

SeRiau - Indra Pomi Nasution resmi pimpin Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kampar periode 2021-2025. Indra yang menjabat dua periode ini, dilantik langsung oleh Ketua Perbakin Riau Deddy Handoko, Sabtu (4/12/2021) di Pekanbaru.

Dalam pelantikan itu, turut dihadiri oleh Bendahara Umum Pengurus Besar Perbakin Kolonel Infanteri Musmulyadi, Kadispora Riau Boby Rachmat, pengurus cabang Perbakin kabupaten/kota se-Riau.

Deddy Handoko yang melantik kepengurusan Perbakin Kampar itu berharap agar pembinaan dan pembibitan atlet menembak di Kampar terjalan. Ia tak ingin puas hanya dengan atlet yang ada saat ini.

"Kita harapkan mereka di daerah mampu memunculkan bibit atlet menembak yang berpotensi dan berprestasi untuk Riau," harap Deddy.

Dikatakannya, Riau saat ini butuh atlet-atlet yang muda berprestasi. Oleh karena itu, Ia sangat berharap daerah mampu menciptakan atlet-atlet berprestasi tersebut.

Sementara itu, Ketua Perbakin Kampar Indra Pomi Nasution merasa tertantang dengan keinginan Perbakin Riau. Indra mengaku bersama pengurus akan menjemput bola untuk mendapatkan atlet menembak berpotensi.

"Kita tentunya pasti akan mencari bibit atlet yang berpotensi. Kita akan lakukan pembinaan atlet menembak sejak dini," katanya.

Dijelaskannya, tugas dari pengurus Perbakin ini salah satunya adalah mencari atlet-atlet berpotensi dan berprestasi. "Kita dorong klub-klub yang ini untuk gencar mencari atlet-atlet mulai usia dini, sehingga mereka bisa dilakukan pembinaan," ungkapnya

Untuk mendapatkan atlet-atlet tersebut tentu ada seleksi. Maka dari itu, pihaknya juga akan melakukan iven ataupun mengikuti iven baik di ajang daerah, provinsi maupun nasional.

Terlebih pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi. Ia pun menargetkan atletnya bisa meraih dua medali di ajang tersebut. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid