MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Lesung Bersama Puskesmas Sosialisasikan Vaksinasi Kepada Pelajar

Selasa, 30 November 2021 | 14:09:49 WIB | Di Baca : 1445 Kali
Polsek Pangkalan Lesung Bersama Puskesmas Sosialisasikan Vaksinasi Kepada Pelajar

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan sosialisasi vaksinasi  Covid-19 di SMKN 1 Pangkalan Lesung, Selasa (30/11/2021). Sosialisasi ini ditaja oleh Polsek Pangkalan Lesung dan Puskesmas Bersinar.

Kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid- 19 ini dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing, Kapuskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung dan di ikuti oleh majelis guru dan para murid SMKN 1 Pangkalan Lesung.

Rita Widuri selaku Kepala Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung menjelaskan bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan halal untuk digunakan sebagai anti bodi pencegahan penularan Covid-19.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu agar para murid sekalian mengerti akan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini," ujarnya.

Sementara itu, Iptu Liston mengatakan, selain dari pencegahan dari penyebaran Covid-19 dan vaksinasi, saat ini juga menjadi persyaratan seandainya para siswa sekalian menyambung pendidikan kejenjang lebih tinggi dan juga menjadi persyaratan pengurusan administrasi pemerintahan.

Kapolsek juga menghimbau kepada siswa sekalian agar memberikan pengertian kepada orang tuanya tentang pentingnya vaksinasi Covid -19 dan mari kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di tempat tempat yang telah di tentukan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

3

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

4

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan

5

BAN-PDM Provinsi Riau Gelar Rakorda Pertama, Sebanyak 2062 Satuan Pendidikan di Akreditasi Tahun Ini