MENU TUTUP

299 Siswa SMPN 7 Pekanbaru Sudah di Vaksin

Jumat, 19 November 2021 | 18:50:14 WIB | Di Baca : 1716 Kali
299 Siswa SMPN 7 Pekanbaru Sudah di Vaksin

 

Seriau,- Dari 459 jumlah siswa SMPN 7 Pekanbaru, 299 siswa sudah menjalani vaksinasi 1 dan 2. Vaksinasi siswa ini dalam upaya persiapan pembelajaran tatap muka penuh yang saat ini menunggu surat edaran dari Disdik Kota Pekanbaru

" Betul, siswa kita yang sudah divaksin sebanyak 299 siswa dari 459 jumlah keseluruhan siswa kita," kata Kepala SMPN 7 Pekanbaru Edison Malau, Jumat (19/11) di Pekanbaru.

Dikatakan Edison Malau, masih ada siswa yang belum divaksin karena beberapa faktor diantara kesehatan. Bagi yang belum divaksin, sekolah masih menunggu program vaksinasi siswa SMPN 7 Pekanbaru selanjutnya. Sementara untuk persentse vaksinasi guru SMPN 7 Pekanbaru sudah mencapai 100 persen.

"Jadi vaksinasi siswa dan guru sangat penting dalam upaya meningkatkan herd immunity guru dan siswa sekaligus mempersiapkan pembelajaran tatap muka penuh," kata Edison Malau

Saat ini, kata Edison, proses belajar mengajar disekolah masih 50 persen. Pembelajaran setiap tingkatan kelas masih dua hari dalam seminggu dengan durasi belajar mulai jam 7.30 sampai 11.30. Pembelajaran tatap muka disekolah dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dimana, setiap siswa harus mengunakan masker, mencuci tangan setiap masuk sekolah, menjaga jarak tempat duduk siswa dan menghindari kerumunan." Kalau pembelajaran 100 persen, surat edaran belum dikeluarkan. Kita masih menunggu surat edaran dari Disdik Pekanbaru," katanya. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman