MENU TUTUP

Kepsek: Dari 1800 Jumlah Siswa SMKN 5 Pekanbaru, 70 Persen Sudah Divaksin

Jumat, 12 November 2021 | 13:53:21 WIB | Di Baca : 1703 Kali
Kepsek: Dari 1800 Jumlah Siswa SMKN 5 Pekanbaru, 70 Persen Sudah Divaksin

 

Seriau,- Dari 1800 jumlah siswa SMKN 5 Pekanbaru, 70 persennya sudah menjalani vaksinasi 1 dan 2. Hal ini dilakukan dalam persiapan pembelajaran tatap muka penuh yang  rencananya dilaksanakan Januari mendatang.

" Ya, siswa kita yang sudah divaksin sudah mencapai 70 persen dari jumlah siswa. Siswa yang sudah divaksin seluruhnya siswa kelas X dan XI. Ada juga beberapa siswa yang belum divaksin karena beberapa faktor kesehatan," kata Kepala SMKN 5 Pekanbaru Dwi Bowo Sukmono, Kamis (11/11) di Pekanbaru

Siswa yang belum divaksin, kata Bowo, kebanyakan dari siswa kelas XII karena sedang menjalani Praktek Kerja Industri (prakrin) di dunia usaha dan industri. Sekolah belum menerima data dari siswa kelas XII yang sudah vaksin secara mandiri." Kita belum menerima data berapa siswa yang sudah divaksin secara mandiri," kata Bowo

Tidak hanya siswa, kata Bowo, persentase vaksinasi guru SMKN 5 Pekanbaru sudah mencapai 99 persen, sisanya belum karena beberapa faktor seperti penyakit pengorbit dan beberapa lainnya. 
Pentingnya vaksinasi siswa dan guru dalam upaya untuk meningkatkan herd immunity siswa sekaligus mempersiapkan pembelajaran tatap muka penuh.

Saat ini, proses belajar mengajar di sekolah masih 50 persen dari jumlah siswa. Pembelajaran tatap muka disekolah dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat." Sejauh ini, surat edaran pembelajaran tatap muka penuh belum dikeluarkan oleh Disdik Riau. Kita masih menunggu surat edaran dari Disdik Riau," ujar Bowo (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H