MENU TUTUP

Kapolsek Bangko Bersama Anggota Ikuti Donor Darah Sempena HUT Polairud ke 71

Selasa, 16 November 2021 | 16:21:56 WIB | Di Baca : 1454 Kali
Kapolsek Bangko Bersama Anggota Ikuti Donor Darah Sempena HUT Polairud ke 71

 

SeRiau - Satpolair Polres Rokan Hilir menggelar kegiatan bakti sosial donor darah sempena jelang Peringatan HUT Polairud ke 71. Kegiatan donor darah itu juga dihadiri oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais bersama anggota. 

Bakti sosial berlangsung di Mako Polairud di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Selain Polsek Bangko, donor darah juga diikuti oleh basarnas, hnsi, awak media serta masyarakat pesisir. 

HUT Polairud ke 71 mengusung tema " Polri yang presisi Airud siap mendukung percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia tangguh".

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais menyampaikan ucapan dirgahayu Korp Polairud ke 71, semoga Polairud tetap jaya dan sukses dalam menjalankan tugas. Kapolsek juga mengapresiasi kegiatan baksos yang digelar oleh Polairud Rohil. 

" Kami dari polsek Bangko ikut serta dalam baksos donor darah, ini bentuk sinergitas dan kepedulian terhadap masyarakat rohil, mudah mudahan melalui donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,terangnya".

Selain donor darah, Satpol air Polres Rohil juga telah melakukan serangkaian kegiatan lainnya seperti anjangsana, pembagian masker, bersih bersih pantai dan vaksinasi covid-19 dalam rangka Peringatan HUT Polairud ke 71.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H