MENU TUTUP

Baksos Donor Darah Tutup Rangkaian Hut Polairud ke 71 di Satpolair Polres Rohil

Selasa, 16 November 2021 | 14:54:11 WIB | Di Baca : 1449 Kali
Baksos Donor Darah Tutup Rangkaian Hut Polairud  ke 71 di Satpolair Polres Rohil

 

SeRiau - Jelang Peringatan HUT Polairud ke 71, Satpolair Polres Rokan Hilir menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan berlangsung di Mako Polair pada selasa pagi hingga siang 16/11/2021. Dalam kegiatan ini Polair Polres Rohil berhasil mengumpulkan sebanyak 32 kantong darah. 

"Alhamdulillah kegiatan donor darah pada hari ini terlaksana dengan sukses dan lancar,. Kegiatan ini menjadi penutup rangkaian kegiatan peringatan HUT Polairud ke 71 di Satpolair Polres Rohil, kata Kasat Polair Polres Rohil AKP Sapto Hartoyo saat meninjau kegiatan donor darah".

Dalam kegiatan donor darah ini Satpolair Polres Rohil menggandeng PMI sebagai fasilitator serta anggota Pol air, Polsek, HNSI, Basarnas, PWI hingga pihak lainnya. 

"Kita kerjasama dengan pmi rohil sebagai pasilitator donor darah serta pihak lain sebagai pendonor, alhamdulillah kita berhasil mengumpulkan sebanyak 32 kantong darah, ujar Sapto".

Hasil donor darah ini akan disumbangkan kepada pmi rohil yang kemudian akan di distribusikan ke rumah sakit umum untuk kebutuhan pasien yang membutuhkan darah. 

"Hasil donor darah ini langsung kita serahkan ke pmi dan pmi nanti merealisasikannya ke rumah sakit, mudah mudahan hasil donor darah kita ini bisa bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan, harapnya".

Selain donor darah, Satpol air Polres Rohil juga telah melakukan serangkaian kegiatan lainnya seperti anjangsana, pembagian masker, bersih bersih pantai dan vaksinasi covid-19 dalam rangka Peringatan HUT Polairud ke 71.

Acara puncak Hut Polairud ke 71 akan di gelar pada tanggal 1 Desember nanti dengan mengikuti kegiatan di Mapolda Riau. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik