MENU TUTUP

PD DMI Rokan Hilir Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Sasar Lebih Dari 1.000 Orang

Sabtu, 13 November 2021 | 16:20:42 WIB | Di Baca : 1526 Kali
PD DMI Rokan Hilir Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Sasar Lebih Dari 1.000 Orang


SeRiau - Pengurus Daerah Dewan Mesjid Indonesia atau PD DMI Kabupaten Rokan Hilir menggelar serbuan Vaksinasi covid-19 di beberapa lokasi di Kabupaten Rokan Hilir. serbuan Vaksinasi tersebut dilakukan untuk mencapai target nasional serta memperkuat herd imunity ditengah masyarakat.

serbuan Vaksinasi di gelar di Mesjid Annur Sintong Kecamatan Tanah Putih serta Mesjid Al Munawwarah Kecamatan Rimba Melintang Rokan Hilir. serbuan Vaksinasi itu mampu menjangkau lebih dari seribu orang.

"kami PD DMI Rohil kerjasama dengan SKK Migas melakukan serbuan Vaksinasi covid-19 ini dalam rangka peringatan HKN ke 57 thaun 2021. Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana. mudah mudahan dengan serbuan Vaksinasi ini mampu mencapai target nasional serta menguatkan kekebalan kelompok ditengah masyarakat Rohil,"kata Ketua DMI Rohil Wazirwan Yunus di lokasi serbuan Vaksinasi".

Wazirwan menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Sulaiman yang telah berkesempatan meninjau pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

"tadi bapak Bupati dan Wakil Bupati juga menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi, ini menjadi semangat kami untuk menggalakkan Vaksinasi covid-19 ini, ungkapnya".

sementara itu Pengurus PW DMI Riau yang diwakili oleh Hendra Eka Saputra mengatakan, gerakan Vaksinasi ini salah satu upaya untuk mendorong percepatan Vaksinasi secara nasional.

"ini salah satu upaya kita DMI Riau yang bekerjasama dengan SKK Migas untuk mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi secara nasional, mudah mudahan bisa tercapai,"ungkapnya.

Hendra juga mengapresiasi kinerja PD DMI Rohil yang sudah berupaya semaksimal mungkin menyelenggarakan kegiatan ini, "kita apresiasi kinerja PD DMI Rohil hingga terselengaranya kegiatan ini, semoga tujuan dan harapan kita tercapai hendaknya,"tutupnya.

serbuan Vaksinasi covid-19 yang digelar oleh PD DMI Rohil ini melibatkan petugas medis dari puskesmas sedinginan serta tenaga medis klinik Bhayangkara Polres Rohil.

serbuan Vaksinasi ini mampu menjangkau lebih dari seribu orang yang terdiri dari mesjid Annur Sintong dengan sasaran 370 orang, kemudian di Bangko lebih dari 500 orang serta di Mesjid Al Munawwarah Rimba Melintang menjangkau lebih dari 300 orang.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman