MENU TUTUP

SMAN 3 Tualang Kunjungi SMAN 4 Pekanbaru Lihat Pengembangan Perpustakaan Sekolah

Jumat, 05 November 2021 | 14:14:34 WIB | Di Baca : 1975 Kali
SMAN 3 Tualang Kunjungi SMAN 4 Pekanbaru Lihat Pengembangan Perpustakaan Sekolah

 

Seriau,- SMAN 3 Tualang melakukan studi banding ke SMAN 4 Pekanbaru, Rabu (3/11). Kedatangan Kepala SMAN 3 Tualang Indrawati,S.Pd, Wakil beserta 25 guru disambut oleh Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd yang didampingi oleh Wakil beserta majelis guru di sekolah.

Kunjungan tersebut bertujuan selain silaturrahmi juga menjalin kerjasama dalam bentuk MoU untuk pengembangan perpustakaan masing-masing sekolah. 

Mereka melihat dan mempelajari bagaimana cara pengelolaan perpustakaan dan literasi yang diterapkan oleh SMAN 4 Pekanbaru yang nantinya juga akan diterapkan di SMAN 3 Tualang.

Pada kesempatan tersebut, kepala SMAN 4 Pekanbaru Yan Khoriana memaparkan 13 program unggulan yang diterapkan SMAN 4 Pekanbaru.
Menurut Khori apa yang dibuat dan diterapkan oleh SMAN 4 Pekanbaru dalam pengelolaan perpustakaan dan literasi adalah untuk menumbuh kembangkan minat baca dan sebagai tempat bagi peserta didik untuk belajar yang nyaman." Kami merasa mendapatkan keluarga baru dengan kehadiran SMAN 3 Tualang dan berharap suatu saat bisa membalas kunjungan mereka", ungkap  Khori.

Sementara itu Kepala SMAN 3 Tualang Indrawati,S.Pd memberikan apresiasi kepada SMAN 4 Pekanbaru. Mulai dari penyambutan hingga pemaparan program unggulan dan target yang telah dicapai oleh SMAN 4 Pekanbaru." Banyak hal yang akan menjadi inspirasi dan motivasi dari SMAN 4 Pekanbaru untuk kami terapkan di SMAN 3 Tualang," tegas Indrawati.

Rombongan SMAN 3 Tualang berkeliling melihat lingkungan sekolah yang asri. Kunjungan tersebut diakhiri dengan berpose bersama penuh keakraban dan kekeluargaan.(rls/zal).


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid