MENU TUTUP

Lantik Pengurus OSIS dan MPK Priode 2021-2022, Ini Pesan Kepala SMAN 4 Pekanbaru

Jumat, 05 November 2021 | 14:04:46 WIB | Di Baca : 1825 Kali
Lantik Pengurus OSIS dan MPK Priode 2021-2022, Ini Pesan Kepala SMAN 4 Pekanbaru

 

Seriau,- Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd melantik pengurus OSIS dan MPK priode 2021-2022. Pelantikan tersebut berlangsung usai upacara bendera Senin(1/11) pagi dilapangan upacara sekolah.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas terpilihnya pengurus OSIS dan MPK yang baru setelah dilakukan pemilihan pemungutan suara secara luring oleh guru dan siswa." Saya ucapkan terimakasih, selamat dan sukses kepada ketua terpilih dan seluruh pengurus OSIS dan MPK priode 2021-2022. Semoga dapat menjalankan  tugas dan melaksanakan program kerja yang telah dibuat untuk kemajuan sekolah dan kita bersama," pesan Khori.

Khori mengatakan para pengurus OSIS maupun MPK yang terpilih adalah peserta didik terbaik. Yang mampu mengemban dan menjalankan amanah dengan baik." Anak-anaku, yang dilantik hari ini adalah siswa siswi yang terbaik. Buatlah program kerja yang jitu. Program yang dapat mendorong samangat belajar, kreatif dan inovatif. Laksanakan dengan baik dan  kompak selalu. Sehingga apa yang diprogramkan dapat berjalan sukses," katanya

Khori merasa bangga dengan kegiatan hari ini, walaupun dimasa PTMT kegiatan pelantikan OSIS dan MPK tatap berjalan dengan menerapkan prokes ketat."Semoga ketua OSIS dan ketua MPK beserta jajarannya yang dilantik hari ini dapat menjalankan amanah dan tugas sesuai program kerja yang sudah mereka kampanyekan sebelumnya," katanya

Adapun Ketua OSIS yang baru dilantik tersebut adalah  Sang Adji Paco Labib siswa kelasXI IPA dan Ketua MPK Bintang siswa kelas XII IPA. Acara pelantikan berjalan hidmat dengan disaksikan oleh majelis guru dan seluruh siswa.(rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman