MENU TUTUP

Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Kamis, 04 November 2021 | 13:16:09 WIB | Di Baca : 1191 Kali
Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak

SeRiau - Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing hadiri deklarasi "Damai Pilkades Serentak" gelombang ke-3 tahun 2021, Kabupaten Pelalawan, Rabu (3/11/2021).

Deklarasi itu diikuti oleh enam desa di Kecamatan Pangkalan Lesung, yaitu Desa Pesaguan, Desa Sari Mulya, Desa Genduang, Desa Tanjung Kuyo, Desa Rawang Sari, dan Desa Sari Makmur.

Deklarasi damai yang dilakukan oleh seluruh calon kepala desa dan dihadiri oleh Camat Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno serta tim pemenangan para calon kepala desa.

"Giat ini bertujuan untuk mendeklarasikan dan pernyataan sikap para calon dan timnya agar nantinya dalam pelaksanaan pilkades serentak bisa dilakukan dengan damai dan mendukung upaya pemerintah dalam penyelenggaran Pilkades tersebut dapat terlaksana dengan sukses dan kondusif," ujar Kapolsek.

Kapolsek Pangkalan Lesung memberikan imbauan kepada para calon dan timnya apabila nantinya ada permasalahan dalam pelaksanaan Pilkades. 

Ia berharap permasalahan dapat diselesaikan dengan cara musyawarah guna mencapai mufakat. Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman