MENU TUTUP

Bahas Program Sekolah, SMAN 4 Pekanbaru Rakor dengan Paguyuban 33 Rombel

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 08:47:39 WIB | Di Baca : 1696 Kali
Bahas Program Sekolah, SMAN 4 Pekanbaru Rakor dengan Paguyuban 33 Rombel

 

Seriau,-SMAN 4 Pekanbaru gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh ketua paguyuban dari 33 rombongan belajar (rombel), Rabu (27/10)

Rakor yang berlangsung satu hari ini membahas program sekokah sekaligus pemilihan ketua umum paguyuban SMAN 4 Pekanbaru

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd mengharapkan paguyuban betul betul dapat berkolaborasi, bersinergi dan mendukung semua program sekolah. Rapat koordinasi ini sangat didukung paguyuban dan telah tercapai beberapa kesepakatan yang tertuang diberita acara notulen.

" Kedepan beberapa  program sekolah akan bermitra dengan paguyuban dan dukungan ini tentunya untuk kemajuan mutu pendidikan yang lebih baik lagi untuk SMAN 4 Pekanbaru." kata Khori, Rabu (27/10) di Pekanbaru.

Dijelaskan Khori, saat ini, SMAN 4 Pekanbaru termasuk dalam TOP 1000 LTMPT dari 23.000 lebih sekolah se Indonesia setingkat SMA/ SMK sederajat. SMAN 4 sudah 2 tahun berturut turut masuk dalam TOP 1000 LTMPT. Tahun 2021 ini saja, SMAN 4 Pekanbaru mampu memperbaiki peringkat jauh lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, naik 36 peringkat menjadi rangking 805 se Indonesia. Sedangkan untuk Kota Pekanbaru, SMAN 4 menjadi peringkat 3 dan tingkat provinsi SMAN 4 menduduki peringkat 14.

"Alhamdulillah, semua ini berkat dukungan seluruh warga sekolah bersama orangtua siswa. Saya terharu dan bangga. Prestasi ini sungguh luar biasa," kata Khori (rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

2

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

3

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

4

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

5

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama