MENU TUTUP

Jumat Berkah, Polsek Ukui Beri Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:20:29 WIB | Di Baca : 1757 Kali
Jumat Berkah, Polsek Ukui Beri Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

SeRiau - Dalam rangka Jumat Berkah, Kepolisian Sektor Ukui bagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (29/10/2021). Masyarakat yang menerima diminta untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. 

"Kami sadar di masa pandemi Covid-19 Ini masyarakat banyak terdampak, maka dari itu Polsek Ukui turun langsung dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19," Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK.

Kapolsek mengatakan, kegiatan bansos ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19. Sekaligus untuk membangun public trust terhadap Polri khususnya Polsek Ukui.

"Kehadiran polisi juga sebagai wujud kepedulian Polsek Ukui terhadap masyarakatnya, sekaligus momen memberikan semangat agar selalu menjaga prokes," ungkapnya.

Bantuan diberikan kepada dua kepala keluarga di Desa Kampung Baru. Menurutnya, mereka sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat, serta dapat memberikan kepercayaan publik terhadap Polri. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau