MENU TUTUP

Cegah Karhutla, Polsubsektor Pelalawan Aktifkan Giat Patroli

Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:11:03 WIB | Di Baca : 1163 Kali
Cegah Karhutla, Polsubsektor Pelalawan Aktifkan Giat Patroli

SeRiau - Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Pelalawan terus aktif dalam kegiatan patroli dan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Patroli kali ini dilaksanakan di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Bripka Hendro P. Ia mengimbau agar masyarakat tidak membakar lahan, termasuk saat hendak bercocok tanam.

"Dalam sosialisasi ini, kami melakukan sosialisasi dan membagikan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membuka hutan dan lahan dengan cara dibakar," ungkap Bripka Hendro.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya Karhutla. Dengan sosialisasi ini, masyarakat diharapkan ikut berpartisipasi dalam mencegah Karhutla.

"Masyarakat diminta untuk tetap merawat hutan demi menjaga kelestarian dan kelangsungan hidup mahluk hidup serta demi anak cucu kedepan nantinya," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

2

BAN-PDM Provinsi Riau Gelar Rakorda Pertama, Sebanyak 2062 Satuan Pendidikan di Akreditasi Tahun Ini

3

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

4
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

5

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut