MENU TUTUP

Albert Sembiring Pastikan Bantuan Rumah Layak Huni Sudah Berjalan di Riau

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:21:50 WIB | Di Baca : 5037 Kali
Albert Sembiring Pastikan Bantuan Rumah Layak Huni Sudah Berjalan di Riau Ketua DPD I Partai Indonesia Terang, Riau, Albert Sembiring (Baju Merah) Meninjau Lokasi Pembangunan, Senin 25/10/21).

 

PEKANBARU,seRiau - Ketua DPD I Partai Indonesia Terang, Provinsi Riau, Albert Sembiring mengungkapkan, bantuan rumah layak huni untuk masyarakat yang membutuhkan sudah berjalan.

 

Salah satunya rumah milik keluarga Sabirin terletak di Jalan Yossudarso Kilometer 19, Muara Fajar, Rumbai, Pekanbaru hingga, Senin 25 Oktober 2021 kemarin sudah tahap pengerjaan.

 

"Tentunya, setiap program yang diamanahkan kepada kita telah dilaksanakan sesuai dengan aturan. Saat ini bangunan lama sudah di runtuhkan untuk dibangun permanen. Lebih cepat lebih baik, semuanya kita segerakan," tegas Albert Sembiring usai meninjau lokasi pembangunan rumah keluarga Sabirin kemarin.

 

Albert Sembiring menambahkan, dalam pelaksanaan rumah bantuan Partai Indonesia Terang dalam hal ini, pimpinan partai Hj Rizayati telah menyiapkan beberapa program bantuan diantaranya bedah rumah, bantuan rumah layak huni dan rumah murah atau rumah subsidi. Semuanya akan direalisasikan oleh pengurus di daerah dan akan berkoordinasi dengan DPP sehingga program pro rakyat dapat berjalan dengan baik khususnya di Provinsi Riau.

 

Seiring dengan telah berjalannya program ini, Albert Sembiring juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan pengurus yang telah mendukung jalannya program ini, terimakasih juga kepada tokoh masyarakat Tempatan, kelurahan, camat dan pemuda yang memberikan kemudahan dalam proses pembangunan bantuan rumah layak huni untuk saudara kita yang membutuhkan. (**).


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid