MENU TUTUP

Muscab ke V, DPC PPP Rohil Target 6 Kursi DPRD Pemilu 2024

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:56:58 WIB | Di Baca : 1792 Kali
Muscab ke V, DPC PPP Rohil Target 6 Kursi DPRD Pemilu 2024


SeRiau - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Rokan Hilir menggelar Musyawarah Cabang ke V. Dalam Muscab itu PPP Rohil sepakat dan bertekad akan meraih enam kursi dalam pemilu 2024 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Plt Ketua DPC PPP Rohil Feri Prawira Dinata saat memberikan kata sambutan dalam acara muscab ke V DPC PPP Rohil, rabu (20/10/2021). 

"Dalam muscab ke V ini tentunya kami berharap terpilih pimpinan PPP Rohil yang mampu membawa perubahan kedepannya, khusus bertambahnya kursi DPRD dari PPP pada pemilu 2024 mendatang''katanya. 

Seluruh kader PPP mulai dari DPC hingga Ranting akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan PPP Rohil dalam pemilu 2024 mendatang. 

"Kita akan kerahkan seluruh kader untuk berbuat maksimal agar PPP menjadi pemenang dalam pemilu nanti, kami juga berharap kedepannya PPP rohil dipimpin oleh orang yang peduli dan bertanggungjawab penuh terhadap partai, sebutnya" 

Sementara itu Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal menyetujui keinginan Plt Ketua DPC Rohil untuk mengangkat Husaimi Hamidi sebagai ketua DPC PPP Rohil. Husaimi Hamidi merupakan anggota DPRD Provinsi Riau. 

"Saya mendukung keinginan pak Plt ketua DPC PPP Rohil untuk mengangkat Husaimi Hamidi sebagai ketua DPC PPP Rohil, yang penting bisa membawa perubahan dan kebaikan untuk PPP Rohil kedepannya, " sebutnya. 

Syamsurizal berharap musda ke v DPC PPP Rohil ini berjalan dengan lancar dan sukses serta solid mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2024.

"Tetap jaga kekompakan dan soliditas diantara seluruh kader, ciptakan rasa nyaman di dalam tubuh partai, kita yakin dan mampu memenangkan pemilu 2024 mendatang. 

Syamsurizal juga berpesan agar DPC PPP rohil tetap menjalin kerjasama dan membantu pemerintah membangun daerah negeri seribu kubah. 

Sementara itu Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman mengucapkan selamat atas digelarnya musda ke v DPC PPP Rohil, dia yakin partai politik senior itu makin berkembang kedepannya. 

"Saya Do'akan semoga DPC PPP Rohil kedepannya makin jaya dan tercapai keinginannya dalam memperoleh kursi di DPRD, dirinya juga yakin PPP di bawah kepemimpinan Syamsurizal makin berjaya kedepannya, tutup wabup". 

Musda ke V DPC PPP Rohil di buka secara resmi oleh Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal yang ditandai dengan pemukulan rebana, hadir dalam pembukaan musda itu Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, pengurus DPW PPP Riau, Anggota DPRD Riau Partai PPP, kepala OPD, pimpinan Partai Politik serta kader PPP Se Rohil. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid