MENU TUTUP

Peringati Maulid Nabi 1443 H, Polsek Ukui Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:23:32 WIB | Di Baca : 767 Kali
Peringati Maulid Nabi 1443 H, Polsek Ukui Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

SeRiau - Polsek Ukui membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako dalam rangka Memeringati Maulid Nabi 1443 H. Hal itu sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat terdampak Covid-19 untuk tetap semangat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Kami sadar betul di masa pandemi Covid-19 ini masyarakat banyak yang terkena dampaknya, maka dari itu Polsek Ukui turun langsung membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan ini," ujar Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi,, Rabu (20/10/2021).

Kapolsek menyebut bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun public trust atau kepercayaan publik terhadap Polri.

Saat menyambangi warga, Kapolsek diwakili oleh Kanit Reskrim Iptu Budi Indra. Kehadiran polisi pun disambut baik oleh warga di Kelurahan Ukui. 
 
"Mohon diterima bantuan sosial dari kami, pada pelaksanaan Maulid Nabi kali ini juga kita masih dalam situasi pandemi, semoga masyarakat senantiasa selalu diberikan ketabahan dan kesehatan serta selalu dalam perlindungan Allah SWT, tak lupa tetap selalu patuh prokes. Dengan melakukanya bersama Insya Allah Pandemi Covid-19 akan segera berakhir,"  Iptu Budi.

Sementara itu, Mamang salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut sangat bersyukur dan berterima kasih. "Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Ukui yang langsung memberikan bantuan kepada kami, semoga bantuan ini membawa berkah dan manfaat selanjutnya bagi kami, dan Insya Allah kami akan selalu menjaga prokes di setiap aktivitas," katanya. (**H)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tahun ke- 2, SMKN 3 Pekanbaru Terapkan Implementasi Kurikulum Merdeka Berbagi

2

IPEMARU Datangi DPRD Kota Pekanbaru,Tanyakan Ketegasan Pelanggaran Jam Operasional Tempat Hiburan

3

AHM Pasarkan Motor Ikonik Honda ST125 Dax Untuk Berkendara Santai

4

Bappebti Terbitkan Perba Penetapan Daftar Aset Kripto  yang Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto

5

Plt Kadisdik Riau beri Semangat 685 Peserta Pembinaan OSN-P, Target Kita Juara 3 Nasional