MENU TUTUP

Demokrat Riau Bakal Gelar Musda, DPC Pelalawan: Momentun Tepat untuk Regenerasi

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:48:53 WIB | Di Baca : 3861 Kali
Demokrat Riau Bakal Gelar Musda, DPC Pelalawan: Momentun Tepat untuk Regenerasi

 

SeRiau - Rencana pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) DPD Demokrat Riau disambut antusias seluruh kader. Termasuk juga kader dari Kabupaten Pelalawan. Dimana, momentum Musda tersebut diharapkan dapat lebih memantapkan soliditas kader, kekompakan serta ajang silaturahmi untuk memperkuat kerja lima tahun mendatang.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pelalawan Nasri Fiesda, menanggapi Musda DPD Demokrat Riau tahun 2021 ini. Dikatakan Nasri, untuk jadwal sendiri memang pihaknya belum mendapat jadwal resmi. Karena yang menentukan adalah pihak DPP.

“Belum. Kan kemaren rencana awal 15 Oktober ini. Tapi karena ada perubahan, akhir digeser. Kalau tidak salah awal bulan November nanti. Tapi tetap semua kami serahkan kepada DPP untuk jadwal, dan DPD selaku pelaksana,” ungkap Nasri kepada wartawan, Sabtu (16/10/2021).

Ditegaskan Nasri, selain konsolidasi, Musda saat ini menjadi momentum yang tepat untuk regenerasi kader. Hal itu tidak terlepas dari kebutuhan partai dan masyarakat. Karena menurut dia, potensi pemilih milenial pada 2024 mendatang sangat berpengaruh. Selain itu, regenerasi akan menjadi sebuah semangat baru untuk mencapai target partai.

“Menurut hemat saya, 2024 kita tidak punya banyak waktu lagi. Namun saya meyakini, kita di Demokrat nantinya akan mampu mencapai target dengan diawali pada Musda ini. Semangat serta jiwa muda ketum kami Mas Ahy, akan sanggup membawa mesin partai bekerja lebih keras lagi,” pungkasnya.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid