MENU TUTUP

Polsek Ukui Kawal dan Amankan Giat Vaksinasi Dosis II di Puskesmas

Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:58:29 WIB | Di Baca : 1375 Kali
Polsek Ukui Kawal dan Amankan Giat Vaksinasi Dosis II di Puskesmas

SeRiau - Dukung percepatan penanganan Covid-19 oleh pemerintah, Puskesmas Ukui bersama Polsek Ukui gelar vaksinasi Dosis II pada Jumat (15/10/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi dosis II yang digelar di Puskesmas ini, Polsek Ukui menurunkan dua personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi. 

Kapolsek mengatakan, sudah seyogyanya setiap anggota Polri memiliki tanggung jawab dalam melayani masyarakat, karena itu bagian dari tugas pokok kepolisian.

"Dalam tugas ini kita bertugas sebagai pengaman dalam rangka memberikan jaminan rasa aman baik kepada pelaksana maupun peserta vaksinasi itu sendiri, sehingga dapat berjalan baik," ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menyebut bahwa program vaksinasi ini merupukan upaya pemerintah dalam menanggulangi sebaran Covid-19 di seluruh wilayah indonesia. "Ini sangat baik untuk kita semua, dan harus didukung," imbuh Kapolsek.

Adapun jumlah yang mendaftar untuk pelaksanaan vaksin sebanyak 230 orang dan yang berhasil di vaksin hanya 215 orang.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan pihak puskesmas. Sehingga, program vaksinasi ini dapat tercapai.

Sementara itu, menurut Kepala Puskesmas Ukui Rosdiana saat ini pukskesmas tidak memiliki banyak dosis vaksin. "Kami berharap ada tambahan dosis vaksin baik itu dari TNI maupun Polri serta instansi lainnya," tuturnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana