MENU TUTUP

Alimudin, Harapan Baru Masyarakat Tambang

Jumat, 08 Oktober 2021 | 22:39:00 WIB | Di Baca : 3613 Kali
Alimudin, Harapan Baru Masyarakat Tambang

 

Seriau,- Pilkades Serentak gelombang II tahun 2021 di 102 desa di Kabupaten Kampar bakal banyak melahirkan sosok-sosok pemimpin muda nan enerjik dan milenial. Salah satunya adalah Alimudin, yang sudah memasang niat membawa DesaTambang menjadi desa maju dan berkembang di Negeri Serambi Mekkah Kabupaten Kampar tersebut.

‘’Insya Allah, dengan niat yang tulus kita siap maju mambolo nagoi. Tanah kelahirannya saya, tumpa darah saya dan yang sangat saya cintai ini. Tentu niat ini semua berpulang kepada masyarakat yang menentukan pilihannya pada 17 November 2021 mendatang,’’ cetus Pendamping Lokal desa (PLD) ini dengan santun.

Sebagai pendamping profesional yang bertugas disamping desa kelahirannya itu, Alimudin tidak menampik pengalamannya selama 6 tahun menjadi pendamping lokal desa membuatnya terpacu maju menjadi kades dan sudah pula mengetahui apa yang harus dibuat Desa Tambang lewat program dana desa yang sejalan dengan potensi Desa Tambang.

‘’Desa kita ini termasuk desa yang strategis dan memiliki banyak potensi yang harus kita garap, terutama lewat BUMDes dan pemberdayaan kaum muda serta untuk kesejahteraan masyarakat Tambang itu sendiri. Tapi sejauh ini kita cenderung dan melihat kue yang sudah ada saja,’’ sebut Alimudin.

Untuk itu, dirinya bertekad akan melakukan konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat di 4 dusun yang ada untuk mewujudkan mimpinya menjadikan Tambang sebagai desa maju dan terdepan di Kabupaten Kampar.

‘’Saya tentu tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan masyarakat kita dan ini nantinya jika Allah berkehendak kami dipilih masyarakat, visi misi kami ini akan kita tuangkan dalam RPJMDes saya untuk 6 tahun de depan,’’ ujar Alimudin bertekad.(rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H