MENU TUTUP

Kodim 0321 Rohil Peringati HUT TNI ke 76 serta Gelar Syukuran

Selasa, 05 Oktober 2021 | 14:52:44 WIB | Di Baca : 2188 Kali
Kodim 0321 Rohil Peringati HUT TNI ke 76 serta Gelar Syukuran


SeRiau - Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) mengikuti upacara perayaan HUT ke-76 TNI yang dilaksanakan secara virtual, Selasa (5/10/2021).

Upacara virtual yang dilaksanakan di Makodim 0321Rohil tersebut juga dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup Rohil H Sulaiman, Ketua DPRD Rohil Maston, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Kasi BB Kejari Rohil Maiman Limbong, Danposal serta unsur lainnya.

Usai mengikuti upacara virtual, dalam peringatan HUT ke-76 TNI ini, Kodim 0321 Rohil mendapat kejutan dari Kapolres Rohil yang secara tiba-tiba membawa tumpeng dan mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur atas sinergitas yang telah terbangun selama ini.

Dalam membangun sinergitas sebutnya, memanglah tidak mudah. Sebab kata Dandim, hakekat dari sinergitas adalah mampu menerima kekurangan dari teman yang lain.

"Kita harus mau dan mampu menerima kekurangan dari teman yang lain, ini lah wujud sinergitas, " katanya.

Kodim 0321 Rohil sendiri lanjutnya, senantiasa siap mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam segala hal untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Rohil.

"Dalam konteks tugas, kami sebagai perpanjangan tangan siap mendukung dan membantu pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati sehingga lebih maju kedepannya, " paparnya.

Dandim menerangkan, beberapa program yang telah dijalankan Kodim dalam membantu pemerintah daerah diantaranya program ketahanan pangan yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Rohil.

"Selama ini kita sudah banyak membantu pemerintah daerah, mari bangun kebersamaan sehingga sinergitas dapat terbangun dengan baik," ajaknya.

Sementara itu, Bupati Rohil dalam sambutan nya menyampaikan ucapan selamat HUT ke-76 TNI dan berharap TNI semakin jaya, semakin dekat dengan rakyat dan tetap membela masyarakat khusus nya di Kabupaten Rohil.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga memberikan apresiasi Dandim dan jajaran yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat.

"Kami memberikan apresiasi kepada Dandim yang luar biasa dalam pembinaan ketahanan pangan terhadap para petani, " sebutnya.

Keberadaan TNI khusus nya Kodim 0321 Rohil tambah Bupati, sangat membantu pemerintah daerah serta masyarakat. Sebab kata Bupati, program-program yang dijalankan Kodim sangat bersentuhan langsung dengan rakyat.

Bupati juga berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik dapat terjaga bahkan ditingkatkan dalam segala bidang.

Dalam kesempatan itu, Kodim 0321 Rohil memberikan bingkisan kepada para veteran serta pembagian door prize.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid