MENU TUTUP

Antisipasi Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Imbau Warga Disiplin Prokes

Sabtu, 25 September 2021 | 13:18:00 WIB | Di Baca : 1253 Kali
Antisipasi Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Imbau Warga Disiplin Prokes

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung laksanakan operasi yustisi dan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. Hal itu dilakukan mengingat masih tingginya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya Pangkalan Lesung, Sabtu (25/9/2021).

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Dalam operasi ini, petugas menyasar pusat keramaian, di antaranya pusat perbelanjaan dan pusat perkumpulan masyarakat," ujarnya.

Masyarakat diimbau untuk menerapkan prokes Covid-19. Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan ditegur keras, mengingat tingginya penularan Covid-19.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran  masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung agar selalu disiplin protokol kesehatan," katanya.

"Apabila kami temukan adanya warga yang berkumpul mengabaikan prokes, kami dari tim gugus Covid-19, Kecamatan Pangkalan Lesung akan mengambil tindakan tegas dengan membubarkan dan sanksi lainnya," sambungnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau