MENU TUTUP

Peduli Warga terdampak Pandemi, PSI Riau Bagikan 500 Rice Box Solidaritas

Ahad, 12 September 2021 | 13:44:28 WIB | Di Baca : 1629 Kali
Peduli Warga terdampak Pandemi, PSI Riau Bagikan 500 Rice Box Solidaritas


 
Seriau,- Banyak cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Meski masih di tengah Pandemi Covid-19 yang berimbas hampir di seluruh sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, namun semangat masyarakat Indonesia semakin berkobar untuk bahu-membahu dan saling membantu demi meringankan beban satu sama lain di tengah himpitan kondisi yang serba sulit ini.

Tampak seperti yang dilakukan oleh DPW Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Riau dalam gelaran Rice Box Solidaritas sejak tanggal 3 September sampai 10 September 2021.

Ketua DPW PSI Riau, Juandy Hutauruk mengatakan, aksi solidaritas ini digelar untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak dengan pandemi ini.

Kegiatan ini juga menjadi sebuah upaya untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian kepada masyarakat.

"Kami membagikan 500 rice box yang di gelar selama seminggu, kami bagikan di titik-titik yang membutuhkan tersebar di berbagai lokasi, semoga gerakan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemi ini, kita harus bersolidaritas dalam menghadapi kondisi yang berat seperti sekarang" tambahnya.

Program Rice Box Solidaritas ini digelar secara serentak oleh PSI di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari jargon PSI 'Hadir untuk rakyat, Bergerak untuk rakyat, dan Bekerja untuk rakyat'.

“PSI hadir di tengah masyarakat untuk membantu,” jelas Juandy.

Ia pun menjelaskan, terkait sumber dana program Rice Box Solidaritas Kemerdekaan ini berasal dari sumbangan para simpatisan PSI.(rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau