MENU TUTUP

Kepala Sekolah SD se- Kota Siak Kunjungi SMAN 4 Pekanbaru

Rabu, 01 September 2021 | 13:17:01 WIB | Di Baca : 2223 Kali
Kepala Sekolah SD se- Kota Siak Kunjungi SMAN 4 Pekanbaru

 

Seriau,- Kepala SD se- Kota Siak berkunjung ke SMAN 4 Pekanbaru. Kunjungan ini dalam upaya menjalin dan mempererat silatuhrahim

Kedatangan rombongan kepala sekolah dasar dari Kabupaten Siak Sri Indrapura tersebut disambut langsung oleh Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana, M.Pd, majelis guru dan siswa, Sabtu (28/8).

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka memperdalam khasanah ilmu dan program sekolah yang nantinya dapat diadopsi dan diterapkan disekolah masing-masing. Para tamu yang hadir nampak antusias mempelajari dan menanyakan apa dan bagaimana perkembangan program sekolah sesuai visi misi smanfour.

Diantara program yang ditanyakan yakni program ramah anak, program kemitraan keluarga dan program literasi serta berbagai program lainnya. 

Pada kesempatan itu, Bapak dan  Ibu kepsek SD se kota Siak juga antusias berkeliling sekolah smanfour yang luasnya lebih dari 1,5 ha. Mereka juga mengunjungi kedai melayu yang bergabung dengan studio mini dan disambut siswa dan tim media yang sedang persiapan talk show untuk satu kegiatan. 

" Saya bersyukur pada yang kuasa, bahwa SMAN 4 dapat dijadikan salah satu referensi ilmu oleh Bapak dan Ibu kepsek SD sekota Siak dalam rangka memajukan mutu pendidikan dan menggali hal-hal baru yang dapat menginisiasi program di sekolah masing-masing," kata Yan Khoriana diakhir perbincangan.(rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau