MENU TUTUP

Jaringan Indosat Ooredoo Semakin Meluas dan Merata di Riau

Senin, 30 Agustus 2021 | 21:07:13 WIB | Di Baca : 2885 Kali
Jaringan Indosat Ooredoo Semakin Meluas dan Merata di Riau

 

SeRiau - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk tetap stay di rumah dan adanya PPKM di kota Pekanbaru dan sekitarnya, Indosat Ooredoo terus berusaha memfasilitasi kenyamanan masyarakat Pekanbaru untuk tetap bisa berkomunikasi  dan terhubung dengan kerabat dan kelancaran kegiatan daring bagi siswa / siswi serta pekerja WFH.  

AVP Head of Sales Area Pekanbaru, Nazwir Episka Lubis  mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan dan memperluas jangkauan jaringan ke daerah – daerah. 

"Jaringan Indosat Ooredoo semakin meluas dan merata di wilayah Riau Daratan, jaringan baru ini hingga saat ini sudah berlangsung hingga ke kabupaten Bengkalis, beberapa lokasi site baru Indosat Ooredoo turut memberikan kartu perdana berisikan kuota 2GB secara gratis kepada warga sekitar wilayah yang tercover jaringan baru," ujar AVP Head of Sales Area Pekanbaru, Nazwir Episka Lubis kepada wartawan, Senin (30/8). 

Semisal di daerah Kualu tambang, Simpang Baru, jalan Kartama, Sigunggung dan masih banyak lagi derah yang menjadi target distribusi kartu perdana gratis ini hingga bulan September nanti.  Ini salah satu dukungan dukungan nyata Indosat Ooredoo untuk membantu masyarakat agar tetap terhubung satu dengan lainnya. 

Ditambah lagi hadirnya paket Freedom Internet Kuota 2X Lipat yang bisa dinikmati oleh masyarakat, pelanggan dapat melakukan pengecekan untuk memastikan daerahnya tercover program ini dengan cara ketik SMS : ZONE kirim ke 363. Paket internet ini terdiri dari Freedom mulai dari paket kuota Internet 3GB ( menjadi 6GB ), hingga kuota 30GB ( menjadi 60GB ) dengan harga tetap sama, kuota berlaku full 24 jam selama 30 hari.(rn)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau