MENU TUTUP

Kapolsek Bangko Bantu Sembako ke Pasien Covid-19

Jumat, 20 Agustus 2021 | 17:36:44 WIB | Di Baca : 2495 Kali
Kapolsek Bangko Bantu Sembako ke Pasien Covid-19

SeRiau : Kapolsek Bangko Kompol SASLI RAIS meninjau pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Bangko Kbaupaten Rokan Hilir. Tidak hanya menybangi Kapolsek juga menyerahkan bantuan paket sembako ke pasien cocid-19 yang tengah menjalani Isolasi Mandiri.

Adapun paket sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, teh serta buah buahan.pemberian bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Bangko Kompol SASLI RAIS mengatakan bantuan sembako di berikan sebnayak 23 paket yang diantar langsung ke rumah pasien,"bantuan ini bentuk kepedulian polri terhadap warga yang tengah terdampak covid-19, mudah mudahan sembako ini bisa meringankan beban ekonomi pasien,"katanya.

Kapolsek juga mengingatkan kepada pasien covid-19 agar tetap menahan diri DIRUMAH dan tidak berkeliaran agar penyebaran covid-19 bisa ditekan.

" Kepada pasien yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap menjaga jarak mematuhi protokol kesehatan dirumah, hindari kontak langsung dengan keluarga atau kerabat terdekat sehingga dapat menekan terjadinya cluster baru covid 19 "pesannya.

Sejumlah pesan juga disampaikan Kapolsek kepada pasien covid-19 yang tengah menjalani Isoman, "tetap melaksanakan treatment dirumah, olahraga dan berjemur di siang hari,"tutupnya.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

4

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

5

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama