MENU TUTUP

Cegah Pungutan Liar, Polsubsektor Pelalawan Tingkatkan Sosialisasi ke Masyarakat

Kamis, 19 Agustus 2021 | 12:47:20 WIB | Di Baca : 1203 Kali
Cegah Pungutan Liar, Polsubsektor Pelalawan Tingkatkan Sosialisasi ke Masyarakat

SeRiau - Menghindari terjadinya praktek pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Polsubsektor Pelalawan tingkatkan sosialisasi kepada masyarakat.

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh personel piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Bripka Heruzan Nurza pada hari Kamis  (19/8/2021).

"Sasaran sosialisasi adalah seluruh lapisan masyarakat seperti pengemudi mobil angkutan dan juga kantor pemerintahan yang ada di Kecamatan Pelalawan," kata Bripka Heruzan.

Dikatakannya, tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini untuk mencegah terjadinya pemungutan liar yang dapat merugikan satu pihak, baik itu individu/perorangan ataupun kelompok.

Bripka Heruzan Nurza  mengimbau, apabila masyarakat menemukan praktek pungli yang dilakukan oleh pihak manapun, agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau ke Polsubsektor Pelalawan.

Di tempat  erbeda, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis menjelaskan, sosialisasi saber pungli ini dilaksanakan oleh personel Polsubsektor Pelalawan untuk mencegah pungli.

"Kami berharap masyarakat khususnya Kecamatan Pelalawan dapat memahami apa itu pungli dan sanksi bagi pelaku pungli,” tegasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid