MENU TUTUP

Segudang Prestasi Nayyra Noor Fazilla Pembawa Baki Paskibraka HUT ke-76 RI

Rabu, 18 Agustus 2021 | 22:34:44 WIB | Di Baca : 3780 Kali
Segudang Prestasi Nayyra Noor Fazilla Pembawa Baki Paskibraka HUT ke-76 RI

 

SeRiau-  Sosok pembawa baki Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Upacara Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Perkantoran Walikota Pekanbaru adalah seorang siswi cantik SMA Cendana Rumbai Kota Pekanbaru kelas XII IPA 2.

Nayyra Noor Fazila, sulung dari tiga saudara, putri pasangan Dodi Agusman SH MSi (ayah/ASN BKPSDM Riau) dan Badria Rikasari SE MSi (ibu/ASN Pemko Pekanbaru) ini, dipercaya sebagai pembawa baki Paskibraka Upacara HUT Ke-76 RI di Perkantoran Walikota Pekanbaru, Selasa (17/8/2021).

Naya sapaan akrab Nayyra Noor Fazila merupakan sosok anggun kelahiran Pekanbaru 27 Mei 2004, memang memiliki segudang prestasi. Dia aktif di berbagai kegiatan di sekolahnya dan tak jarang menjadi andalan sekolah saat ada perlombaan maupun pertunjukan yang melibatkan siswa antar sekolah.

Naya memang dikenal sebagai sosok yang tekun, hingga sampai pada penyeleksian secara ketat pada peserta Paskibraka, dirinya pun terpilih. Naya mengaku sangat terharu karena menjadi Paskibraka merupakan cita-citanya dari kecil, dia pun mengucapkan terimakasih kepada sang ibu yang selalu menyemangati dan mendukungnya.

Hingga dalam menyelesaikan tugas dalam mengibarkan merah putih disaksikan Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT sebagai Inspektur Upacara, dihadiri para pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, serta pada upacara penurunan bendera sore hari diguyur hujan, semua dilaksanakannya dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan sesuai harapan. Kami di Paskibraka dilatih disiplin. Kami senang, sedih dan susah bersama. Terima kasih untuk ibu," kata Naya penuh haru.

Naya juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Paskibraka, Kepala SMA Cendana, para guru, kedua adiknya serta teman-temannya.

"Terimakasih tak terhingga untuk Bunda yang selalu mensupport Naya," pungkasnya. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman