MENU TUTUP

Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Kerumutan Lakukan Patroli C3

Rabu, 18 Agustus 2021 | 14:20:55 WIB | Di Baca : 1124 Kali
Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Kerumutan Lakukan Patroli C3

SeRiau - Polsek Kerumutan, jajaran Polres Pelalawan kembali melakukan patroli C3 (curas, curat dan cuanmor), Rabu (18/8/2021). Giat ini dilakukan untuk menjaga keamanan lingkungan di wilayah hukum setempat.

Kali ini, giat patroli dilaksanakan oleh sejumlah personel Polsek Kerumutan yang dipimpin oleh Bripka Masnur SH. Petugas memantau sejumlah tempat rawan, seperti pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di Kecamatan Kerumutan.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat, sehingga menciptakan situasi yang kondusif dan masyarakat jadi tenang dalam menjalankan aktivitas kesehariannya," jelas Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya selalu mengingatkan masyarakat agar terus waspada.

Ditambahkannya, dengan kegiatan patroli dan sambang warga ini setidaknya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.

"Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera melapor ke Polsek Kerumutan," tuturnya.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” tambahnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024