MENU TUTUP

Rayakan Hari Kemerdekaan, UMRI Berikan Promo Kuliah untuk Calon Mahasiswa

Senin, 16 Agustus 2021 | 18:44:43 WIB | Di Baca : 2489 Kali
Rayakan Hari Kemerdekaan, UMRI Berikan Promo Kuliah untuk Calon Mahasiswa


Seriau,- Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia, Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) memberikan potongan biaya bertajuk Promo Kemerdekaan kepada calon mahasiswa baru.

Kepala UPT Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru UMRI, Noni Febriani, ST mengatakan, peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. Namun, kita harus selalu menyebarkan semangat kemerdekaan utk generasi muda.
Promo ini merupakan kesempatan baik bagi calon mahasiswa baru yang masih memilih gap year (nunda kuliah) karena alasan ekonomi di masa pandemi.

“Kami berharap promo ini dapat menghidupkan semangat melanjutkan pendidikan tinggi bagi generasi muda dimana pun berada karena proses pendaftaran kuliah di UMRI bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja melalui www.daftar.umri. ac.id,” ujar Noni, kemarin di Pekanbaru.

Ditambahkan Noni, Promo Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ini diperuntukkan kepada 250 orang calon mahasiswa yang mendaftar di bulan Agustus 2021 yaitu berupa potongan uang pendaftaran & uang SPP." Ayo segera mendaftar," kata Noni (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana